Rabu, 27 April 2011

Claser Pontianak Siap Diresmikan

Berpose di halaman depan rumah claser.
PONTIANAK, CLASER – Sebuah wadah yang ditujukan untuk pemberdayaan kaum muda bernama Claser Community Pontianak (CCP), akan diresmikan Kamis (28/4/11). Wadah ini merupakan bagian dari unit kegiatan milik PT Nojorono Tobacco International (NTI) Jakarta, produsen rokok merek Clas Mild yang bekerjasama dengan Romo Johanes Robini Marianto OP.
Wadah ini bertujuan untuk kemajuan generasi muda dan kebudayaan di Kalimantan Barat dan bersifat non-profit. Programnya diarahkan untuk membangun jaringan antar kaum muda melalui event-event yang diselenggarakan.
Juga untuk mengakrabkan sesama kaum muda dengan berbagai diskusi, kegiatan, pelatihan, even seni dan budaya yang nantinya akan bermanfaat bagi pengembangan dan pemberdayaan kaum muda. Berbagai kegiatan itu diharapkan bisa mendorong sikap professionalisme positif kaum muda.
“Berbagai kegiatan dirancang dan diselenggarakan di CCP dengan mengikutsertakan kaum muda, yang nantinya akan menjadi bagian dari Classer,” kata Romo Robini dan Endi yang merupakan manajer CCP.  
Dalam peresmian CCP yang terletak di Jl Danau Sentarum, Kompleks Palestin Indah Permai Pontianak  itu  Gubernur Kalbar Cornelis dijadwalkan akan hadir meresmikan CCP, sekaligus sebagai tokoh yang diharapkan bisa memberikan pencerahan bagi kaum muda. Peresmian oleh Gubernur Cornelis  akan dilakukan dengan ritual pancung buluh muda sekitar pukul 20.00 WIB.
Acara yang akan dimulai pukul 14.00 akan menyuguhkan penampilan dari beberapa mahasiswa, band-band lokal, tarian, fashion show etnik, dan juga aksi the best Indonesian saxofonist, Didiek SSS yang berkolaborasi dengan pemain sape’ Fery.
CCP terbuka bagi semua kaum muda dengan syarat sudah berumur 18 tahun ke atas. Segala kegiatan bekerjasama dalam koordinasi dengan manajemen CCP. (end)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar